Senin, 16 April 2012

SURAT CINTA SEORANG IKHWAN “idaman"

Posted by Nis |


(Aku mencintaimu, maka aku menolakmu,.)

Bismillah,..
Sungguh ALLAH Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada setiap hamba-Nya.
Tidak ada yang berhak disembah kecuali Dia, Tuhan Semesta Alam

Tak ada kata yang bisa keluar dari mulutku ketika berhadapan langsung denganmu, maka ku tulis surat ini sebagai jawaban atas semua pertanyaan yang kau pertanyakan mengenai isi hatiku,.

Bila kau Tanya, “cintakah aku padamu.??”
Ku akui, ya, aku mencintaimu…
Tak ada yang salah dengan cinta, karna ALLAH pun mencintai hambaNya, Muhammad SAW mencintai umatnya, dan Adam juga mencintai Siti Hawa.,
Aku pun ingin membalas cintamu,. Hingga aku pun tersadar tentang sesungguhnya cinta.,
Sungguh, setiap kali tak kuangkat telponmu, tak ku balas smsmu, kuhindari ketika bertemu denganmu,. Itu semua karena aku mencintaimu…
Jika kau Tanya, ‘sebesar apa cintaku padamu’? aku sendiri tidak tahu.,
Yang bisa kukatakan, “Aku sangat mencintaimu”..
Sehingga tak akan kubiarkan duri sekecil apapun menggores kulitmu, dan menyakitimu.,
Lalu bagaimana mungkin aku akan menyeretmu, membawamu, dan menjadikanmu kayu bakar api neraka yang menyala dahsyat membakar kulit, dan menghancurkanmu.,
Hanya karena aku mencintaimu di saat yang tak tepat.,
Aku sangat mencintaimu dan aku ingin menempatkanmu ke dalam derajat yang mulia.,
Lalu bagaimana mungkin aku, dengan tanganku sendiri mendorongmu ke dalam jurang hina,.
Hanya karena hasrat cintaku yang tak lagi suci karena-Nya.,

Di atas cintamu padaku dan cintaku padamu, ada cinta-Nya yang begitu besar..
Cinta ALLAH kepadaku dan juga kepada hamba-hamba-Nya, sungguh tak ternilai dan tak terbayar..
Karena Cinta-Nya kepadaku sehingga diberikan-Nya kesempurnaan dalam hidupku,.
Diciptakan-Nya aku dengan segala kesempurnaan.,
Mata yang bisa melihat dengan jelas tanda-tanda kebesaran-Nya, telinga untuk mendengarkan firman-firman-Nya, lisan yang diperintahkan kepadaku untuk senantiasa menggunakannya untuk menyebut nama-Nya, tangan dan kakiku untuk selalu menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya, hingga saat ini kuhirup udara dengan leluasa,.
Semua begitu sempurna..
Diberikannya nikmat iman-islam yang sungguh, begitu sangat luar biasa..
Dan bisa kutulis surat ini pula karena cinta-Nya..
Lalu bagaimana mungkin aku akan menghianati cinta-Nya yang sedemikian hebatnya,.
Hanya karena cintaku padamu di waktu yang tak seharusnya..

Pun jika kau mencintaiku..??
Cinta yang seperti apakah itu.???
Fitrah cinta yang diberikan Allah kepada kita, itu adalah salah satu nikmat dari-Nya.,
Namun jika cinta itu datang di saat yang tidak tepat, maka itu adalah ujian untuk meningkatkan derajat iman kita.,,
Sungguh, aku tidak akan setega itu menghinakan, merendahkanmu di hadapan-Nya yang Maha Perkasa..
Aku mencintaimu, maka aku menolakmu.,
Ku mohonkan pengertianmu,.
Cinta yang tumbuh di hati kita saat ini hanyalah semu, dan tak kan kubiarkan cinta semu ini membuatku berpaling dari cinta ALLAH yang menggenggam jiwaku.

Segera akhiri semua ini, yang hanya akan mengotori hati..
Biarkan cinta kita ini larut dalam cinta-Nya..
Cinta yang fitrah, cinta yang benar-benar suci.,
Cinta yang membawa kita ke dalam nikmat surgawi..
Cinta ALLAHU ROBBI…

Sesungguhnya ALLAH telah menciptakan setiap makhluk, berpasang-pasangan.,
Dan kita tidak tahu, apakah aku jodohmu atau bukan.,
Seandainya kita berjodoh.,
Pastilah akan terbukti………
Kalaulah ALLAH berkehendak, yakinlah itu yang terbaik bagiku juga anti.

Setelah kau selesai membaca semua ini, kuharapkan,. Selesai pula kisah cinta kita yang semu ini…
Dan kembali kepada sebenar-benar cinta sejati..
Biarlah cukup ALLAH saja sebagai penghuni hati…

Telah ku tumpahkan segala isi di hati,. Maka setelah ini, akan ku isi kembali hati ini hanya dengan cinta-Nya yang suci murni, sesuci embun pagi, dan sehangat mentari…. ^_^

Wassalamu’alaikum wr.wb

__“Katakanlah kepada orang-orang yang beriman, agar mereka menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan mereka. Yang demikian itu lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.”
(QS. An-Nuur: 30)
__
"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk"
(QS. Al-Israa’: 32)


Note:
->‘vmj’ (virus merah jambu) dapat menyebabkan lemahnya iman, terganggunya pikiran, lebih parah lagi adalah terjadinya perzinaan, yaitu zina tangan(termasuk di dalamnya adalah sms-an), zina hati, zina lisan, zina pikiran, dsb…
-> mencegah adalah lebih baik daripada mengobati

Save your hearth..!
Semangat…
ALLAHU AKBAR.!!!


7 komentar:

Unknown mengatakan...

dengan tulisan orang dapat mengubah dunia,,dengan tulisan wanita akan semakin cantik!!!

Unknown mengatakan...

Cinta, cinta, dan cinta, :)

Nis mengatakan...

Ka'E... secara tdk langsung, bilang sy cantik.??
trima kasiiih....
sdh kodratnya sih, klo' wanita itu,, memang cantik.
:D



Nui.,
Belajar darimu.. tentang cinta,,
:)

Mahasin mengatakan...

apik tulisamu :D

Senyuumku Dakwahku mengatakan...

Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua dengannya...

Unknown mengatakan...

Jadikan Cinta kepada Allah diatas segala cinta..

MM. ULUM mengatakan...

nice write sis...
tq.

Posting Komentar

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger