Senin, 03 November 2014

AHMADIYAH ITU SESAT?!

Posted by Nis |

 

Bismillah...,
Segala puji milik Allah Ta'ala..



-------
Syaikh Al-Albani berkata, “Ketahuilah, bahwa termasuk di antara para Dajjal yang mengaku Nabi adalah Mirza Ghulam Ahmad Al-Qadhiyani dari India, yang mengaku sebagai imam Al-mahdi pada masa Inggris menjajah India, kemudian setelah itu ia mengaku sebagai Nabi ‘Isa, dan akhirnya ia mengaku sebagai Nabi. Banyak juga orang yang tidak memiliki ilmu Al-Qur’an dan As-Sunnah tertipu menjadi pengikutnya. 

Saya telah bertemu dengan sebagian dari penyebar Ahmadiyyah dari India atau Suriah, sering sekali terjadi dialog antara diriku dengan mereka, saya mengajak mereka untuk berdialog seputar keyakinan mereka bahwa ada Nabi-nabi setelah Nabi Muhammad SAW, dan salah satuya adalah Mirza Ghulam Ahmad!! Mereka mulai mengelak dari dialog seputar keyakinan tersebut, namun saya tetap mendesak mereka, sehingga mereka pun kalah dan orang-orang yang hadir tahu bahwa mereka adalah di dalam kebathilan.

Mereka memiliki keyakinan-keyakinan bathil lainnya yang banyak, menyelisihi ijma’ umat, seperti mengingkari hari kebangkitan dengan jasad, nikmat dan siksa hanya pada ruh saja tanpa jasad, siksa untuk orang kafir bisa terputus, mengingkari adanya Jin... Oleh karena itu, Inggris mendukung mirza, sehingga ia sendiri mengatakan: ‘haram bagi kaum Muslimin untuk menyerang Inggris!!’ juga kesesatan-kesesatan lainnya. Sudah banyak buku-buku yang menjelaskan kebobrokan mereka dan bahwa mereka telah keluar dari barisan kaum Muslimin. Bagi yang ingin mengetahui hakekat mereka, silakan membacanya (Silsilah Al-Ahaadits Ash-Shahiihah -IV/252-253*)

# Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi
Dalam buku; ‘Mendulang Faedah dari LAUTAN ILMU’


Bagi yang ingin tahu lebih, mengenai kesesatan Ahmadiyah, bisa di-klik link dibawah ini;









-----Jakarta, 3 Nov 2014-----
pagi, di meja kerja


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger