Jumat, 31 Oktober 2014

Nge-date sama Rini**Jogja #1

Posted by Nis |



Bismillah.,,
Alhamdulillahirobbil’alamiin...


17:44


 “Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka…” (QS. Al-Isra:44)

Hhmmm, pagi itu di akhir bulan Januari 2013, ada yang ‘abasa... (masam muka) sejak ba’da subuh. Sebab itu pula, si Mamak (Siti Zahra) berulang kali menyuruh2 saya. “Nis, sana kau ajak jalan2 Rini.,”, kata Mamak. “Kok saya sih Mak.,?”, jawab ku balik bertanya. “Dia itu maunya sama kau.,”, jawab si Mamak.

Ada apakah gerangan Rini waktu itu ‘abasa,? ---kalo’ tidak salah, hari itu adalah H-1 miladnya si Rini. Di hari2 sebelumnya, beliau mengutarakan permintaannya untuk seharian jalan dengan saya.”pokoknya besok aku mau jalan2 sama mbak Nies.,,”.

Tibalah hari itu, Rini sudah siap2 sejak paginya, sementara sikap saya yang agak gak jelas, membuatnya ‘abasa. Hhmm.., Rini sedang berdiam diri di kamarnya, lalu saya dengan sok kull, “Rin, jadi jalan2 gak.? Ayokk siap2, nanti keburu siang..,” kata ku dengan maniss #ahhay...

Ahhirnya,, senyum Rini kembali terkembang, dan kami seharian mengitari Jogja. Inilah hasil jepretan kamera #dapet pinjem.,, mas Purfaji. Jazakallah ya.,, Mas Pur.. :)


 Hhmmm ,,,, Cuaca cerah..... Alhamdulillah....





 Pantai dekat rumah mbak Erni.,,






 Berpasir hitam...






 Deburan ombaknya yang ngangeni...






 Hmmm






 Indahnyoo...,,, #eh, ada yg lagi mancing






 Soft.,, and beauty...






 Rini~wati





 Nies







 Digabung....






Ini, semacam kerang...., #may be






Si empink2....






 Rerimbun daun..,






 Dari sudut menyamping...,, :D









~ bersambung~





-----Jakarta, 30 Okt 2014-----
Menjelang 'Ashar


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger